Free Download AVG

Kalangan ahli anti-virus meyakini bahwa nilai kerugian akibat serangan virus komputer selalu meningkat dari tahun ke tahun, sama sebangun dengan meningkatnya beredarnya virus yang berlipat ganda yang selang tahun 2008-2009 saja setidaknya telah bermunculan sekitar sejuta virus baru. Kerugian produktivitas aktivitas kerja perkantoran dan bisnis global akibat serangan virus komputer untuk tahun 2008/2009 ditaksir bernilai hingga bermilyar dollar AS.
Pasaran piranti lunak anti-virus di Indonesia dianggap prospektif untuk kemudian disikapi dengan jitu oleh perusahaan AVG Technologies dengan secara khusus yang menyajikan anti virus dalam Bahasa Indonesia. Indonesia semakin dipandang sebagai pasar bisnis yang terus tumbuh subur dan menjanjikan. Memang sesungguhnya beberapa perusahaan teknologi global pun semakin banyak menyajikan isi bermuatan lokal atau Bahasa Indonesia dalam sajian layanan yang disajikan, contohnya tampilan situs bahasa Indonesia dengan fasilitas terjemahan on-line dari Google, situs jejaring sosial populer Facebok serta Friendster versi Bahasa Indonesia, dan yang terkini yakni browser OperaMini versi Bahasa Indonesia yang menyebar luas seiring dengan booming on-line melalui perangkat hp yang dapat mengakses Facebook.
“Dalam lingkungan online yang kompleks saat ini, kami percaya bahwa semua pengguna komputer mempunyai hak untuk memiliki pengalaman komputasi yang aman dan bebas-virus,” kata Karel Obluk, CTO of AVG Technologies. “Dengan perkenalan produk bahasa lokal, kami menawarkan proteksi lengkap melawan ancaman web yang telah disesuaikan dengan pengguna di Indonesia.”
Hingga kini apikasi anti-virus AVG diklaim digunakan oleh 80 juta pengguna di seluruh dunia. Selain dapat mendownload anti-virus AVG, pengguna juga dapat berdiskusi dalam forum yang disediakan.


KLIK TOW DOWNLOOAD AVG anti virus

Post title : Free Download AVG
URL post : http://krangganweb.blogspot.com/2011/06/free-download-avg.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Post a Comment