10 Mesin Pencarian ( Search ) Pesaing Google

1.Wolfram Alpha
Yah, mereka tidak mencoba untuk bersaing dengan Google dalam ruang pencarian secara keseluruhan, tetapi dalam pengetahuan komputasi (yang merupakan bagian besar dari apa yang dicari orang di Google). Google menanggapi dengan aplikasi Google Squared mereka.Menjadi tren besar beberapa bulan yang lalu, Wolfram Alpha secara perlahan sekarat.
Status: Still in existence.


2.Cuil
Cuil juga dipromosikan sebagai "penghancur Google" namun pada kenyataannya, tidak sedikitpun medekati kenyataan. Mereka membual punya ukuran indeks halaman beberapa milyar ... jadi apa? dan yang di butuhkan bukan itu, Kami tidak ingin kuantitas, kita menginginkan kualitas.

lalu,beberapa hari kemudian, Google muncul dengan klaim bahwa mereka
memiliki kurang lebih sekitar satu triliun indeks halaman pencarian yang pada dasarnya menghancurkan klaim Cuil dan kehilangan pengguna satu-persatu untuk alasan mereka menggunakan CUIL.
Status: Still in existence



3.Microsoft Live Search
mesin pencari tertua Microsoft sebelum mesin pencari Bing muncul, tidak ada seorangpun yang benar-benar menggunakan Live Search. Pangsa pasar terus menurun sampai peluncuran Bing, walaupun kita masih tidak tahu apakah pangsa pasar Bing meningkat adalah karena trend sementara atau karena orang sudah mulai lebih suka Bing daripada Google. fitur Bing dalam daftar para pengguna mesin pencari dinilai dari cara kerjanya dan terlihat baik untuk menemukan yang dicari orang.
Status: Dead



4.Wikia Search
Wikia diluncurkan oleh pendiri Wikipedia Jimmy Wales dalam upaya untuk menggunakan kolaborasi manusia untuk menciptakan hasil pencarian yang lebih baik. Ide gagal total dan setelah 2 tahun, Wales menyerah.
Status: Dead



5.AllTheWeb
AllTheWeb adalah semua berita real-time tentang melakukan pencarian khusus dan menampilkan (fitur yang sama dengan Google perjuangkan).
Tapi hal itu kembali pada tahun 2002. Pada tahun 2010, AllTheWeb menerima pengunjung 10000 kali lebih sedikit dari Google dan juga untuk semua yang terlihat dalam hasil pencarian iklan teratas dan iklan yang biasa. dan untuk hasil pencarian lainya sebagian besar kalah jauh dibanding google.
Status: Still in existence



6.Ask.com
Kembali di tahun 2008, berita tersebar bahwa Ask.com dikatakan adalah 'pembunuh Google selanjutnya'. Pemilik menyatakan bahwa ASK adalah 'lebih intuitif' dari Google, itu merupakan klaim omong kosong serupa yang lain.
Namun, hanya optimisme dan antusiasme Anda mendapatkan tempat di internet dan hari ini, Ask.com telah mengambil rute lain (yang lebih realistis) menjadi khusus Q & A jenis mesin pencari.
Status: Still in existence



7.Powerset
Powerset diluncurkan kembali pada tahun 2008 sebagai layanan yang digunakan Wikipedia dan Rintisan sebagai sumber pencarian. Sayangnya, tidak banyak berubah setelah itu dan kemampuan pencarian tetap sangat terbatas.
Salah satu alasan di balik kegagalan mungkin terlalu cepat telah akuisisi Microsoft segera setelah diluncurkan, yang berarti bahwa mungkin Microsoft lebih terfokus pada pengembangan LiveSearch dan kemudian Bing, fokus pada 2 proyek dalam waktu yang sama.
Status: Still in existence



8.MyLiveSearch
Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi pada mereka. Ada buzz besar tentang MyLiveSearch kembali pada tahun 2007. janji mereka adalah untuk mencari seluruh web secara real time dan tidak membangun indeks seperti Google. Setelah peluncuran beta, umpan balik tidak begitu positif dan sejak saat itu, tampaknya terjebak dalam "tahap pengembangan" abadi. Jadi ditandai status mereka mati.
Status: Dead



9.Yahoo Search
Yang perkasa telah resmi jatuh dan sekarang didukung oleh hasil pencarian Bing. Yahoo, walaupun masih sebuah perusahaan besar, juga terdepak oleh Google di arena mesin pencari.
Status: Dead



10.Yauba
Yauba mencoba menggunakan salah satu kelemahan Google, yang diduga sangat pribadi. Mereka diluncurkan sebagai mesin pencarian 'pribadi yang aman', tetapi untuk membuatnya lebih sederhana, hasil pencarian mereka tersedot.Yauba masih ada tapi hampir tidak selamat.
Status: Still in existence
Post title : 10 Mesin Pencarian ( Search ) Pesaing Google
URL post : http://krangganweb.blogspot.com/2011/07/10-mesin-pencarian-search-pesaing.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Post a Comment