Bir cegah stroke dan tingkatkan gairah seks


Kandungan alkohol dalam bir ternyata bisa melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Karena itu dengan mengonsumsinya,seseorang akan terhindar dari masalah jantung,stroke dan bahkan disfungsi ereksi yang bisa mengganggu kenikmatan hubungan seksual.
Bagi kebanyakan orang,bir ataupun minuman keras sejeninsnya akan selalu dianggap sebagai minuman penyebab masalah. Baik itu masalah kesehatan maupun masalah sosial. Hal ini karena dengan meminum minuman ini,kesadaran seseorang bisa berkurang karena mabuk. Dan hal inilah yang kemudian bisa menyebabkan seseorang melakukan berbagai hal diluar kontrol termasuk tindak kriminal. Selain itu pengaruh alkohol yang sampai menyebabkan seseorang mabuk,diyakini bisa merusak sistem-sistem syaraf dalam tubuh.

Namun sekarang hal ini sepertinya perlu ditinjau ulang. Dalam sebuah penelitian,bahwa minum bir atu minuman keras yang lainnya ternyata justru bisa mengurangi berbagai penyakit terutama yang berkaitan dengan peredaran darah. Hal ini bisa terjadi bila seseorang meminumnya secara teratur dengan porsi yang tidak banyak.

Adapun berbagai penyakit yang menurutnya bisa diatasi dengan mengonsumsi bir adalah disfungsi ereksi,serangan jantung dan bahkan stroke. Penyakit-penyakit tersebut pada dasarnya muncul karena terganggunya peredaran darah dalam tubuh. Maka dari itu dengan melancarkan kembali peredaran darah tersebut,tentunya tidak akan ada lagi masalah dalam hal itu.
Bahkan dalam sebuah penelitian,disebutkan bahwa dengan minum bir atau minuman sejenisnya,hal ini bisa mengurangi resiko terkena stroke 20%. Satu angka yang cukup besar tentunya bagi mereka yang memiliki resiko kemungkinan terkena stroke.

Kandungan alkohol dalam bir atau minuman yang lainnya,saat diminum akan menimbulkan sebuah reaksi kimia tertentu. Yang mana dari reaksi tersebut,dalam pembuluh darah akan terjadi proses penghambatan terjadinya sklerosis arterial. Sklerosis arterial inilah yang selama ini menjadi penyebab terhambatnya peredaran darah. Adanya banyak hal yang bisa menyebabkan sklerosis arterial,termasuk timbunan kolesterol maupun kapur.
Selain itu dalam penelitian yang dilakukan,ditemukan bahwa dalam alkohol bir atau yang lainnya,terkandung senyawa High Density Lipoprotein (HDL).

Dalam tubuh,senyawa ini memiliki peran untuk melancarkan peredaran darah yang melewati pembuluh-pembuluh darah. Dengan semakin tingginya kandungan HDL dalam darah seseorang,maka bisa dipastikan dia akan terhindar dari berbagai masalah seputar gangguan jantung atau yang lainnya.
Dalam penelitian itu juga dijelaskan bahwa kondisi ini bisa terjadi manakala seseorang mongkonsumsi minuman beralkohol dalam porsi yang tidak banyak namun teratur. Karena bila konsumsi dilakukan dengan cara berlebihan dalam sekali tempo,bukan manfaat yang akan didapatkannya,melainkan justru dampak buruk akibat alkohol itu yang akan dialaminya.

Maka dari itulah,cukup masuk akal sebenarnya kalau kemudian para produsen minuman keras selalu memasang iklan dikompleks-kompleks lokalisasi. Tujuan mereka mungkin cukup baik,yaitu agar para pelanggan dilokalisasi tersebut bisa menikmati kegiatan mereka tanpa gangguan disfungsi ereksi. Karena dengan meminum bir atau yang lainnya masalah disfungsi ereksi yang pada dasarnya disebabkan oleh terhambatnya peredaran darah yang menuju ke penis,tidak akan terjadi.

Hanya saja terkadang hal ini kurang bisa disadari oleh masyarakat yang biasa mengkonsumsi minuman ini. Mereka umumnya selalu berpandangan bahwa bir dan sejenisnya sengaja diciptakan untuk mabuk-mabukan. Yang mana pada saat seseorang akan bisa merasakan sebuah kenikmatan tertentu akibat pengaruh alkohol diotaknya. Padahal dengan selalu berpandangan seperti itu,seseorang tidak akan pernah mendapatkan manfaat dari bir yang sebenarnya cukup besar dalam mencegah berbagai penyakit serius di masyarakat
Post title : Bir cegah stroke dan tingkatkan gairah seks
URL post : http://krangganweb.blogspot.com/2011/06/bir-cegah-stroke-dan-tingkatkan-gairah.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Post a Comment