Kontes Bikini Ibu Hamil




VIVAnews - Terlepas bahagia segera menimang buah hati, sejumlah wanita hamil seringkali kehilangan percaya diri dengan penampilannya. Perutnya mengembang. Lekuk tubuhnya yang seksi lenyap. Berat badan ideal pun tinggal cerita.

Demi menumbuhkan percaya diri ibu hamil, muncul kontes kecantikan yang mempertemukan para wanita yang tengah berbadan dua: 'Miss Pregnant Bikini'. Ini menjadi ajang 'pesta' tahunan bagi para ibu hamil di Amerika Serikat, seperti dikutip oddee.com.

Dengan balutan bikini, sejumlah kontestan tampak percaya diri memperlihatkan perut buncitnya. Mereka tampak lincah berlenggak-lenggok di hadapan juri yang ada di ujung panggung peragaan. Berebut hadiah utama senilai US$1.000 atau sekitar Rp8,5 juta.

Di Amerika Serikat, ada sejumlah kontes serupa yang digelar bersamaan perayaan Mother's Day. Penyelenggaranya stasiun radio atau restoran cafe, yang sekaligus menjadikannya sebagai strategi menarik pengunjung.

Dalam kontes ibu hamil, biasanya ada beberapa kategori yang dilombakan. Mulai dari perut terbuncit, perut terseksi, pemilik stretch marks paling banyak atau paling sedikit, bikini terbaik, hingga kisah kehamilan paling menarik. Hanya mereka yang sudah hamil minimal enam bulan biasanya biasa terlibat.

Jika kontes itu mengakomodasi masyarakat umum yang sedang hamil, sejumlah majalah berkelas dunia beberapa kali memamerkan tubuh seksi sejumlah selebriti yang tengah hamil. Mulai dari pose sopan, hingga pose tanpa balutan busana.



SUMBER : VIVAnews
Post title : Kontes Bikini Ibu Hamil
URL post : http://krangganweb.blogspot.com/2011/06/kontes-bikini-ibu-hamil.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Post a Comment