Valdes Ingin BarcaTrus Dominan

Victor Valdes
Barcelona boleh dibilang tengah mendominasi persepakbolaan Eropa khususnya Spanyol dalam tiga musim terakhir. Sebuah hal yang ingin Victor Valdes teruskan musim depan meski hal itu tak akan mudah.
Dalam tiga tahun terakhir sejak kedatangan Pep Guardiola sebagai pelatih, Barca seperti jadi kiblat baru sepakbola dunia dengan permainan tiki taka mereka. 11 gelar yang dikumpulkan jadi bukti sahihnya dan mungkin akan sulit disamai tim manapun.
Musim depan Barca akan kembali menjalani kompetisi yang berat. Karena selain harus mempertahankan dua gelar yang direbut musim ini, Los Cules pun harus berkompetisi di Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.
Valdes sebagai kiper utama tahu jika para pesaing mereka tak akan membiarkan Barca merajalela lagi musim depan. Apalagi Madrid tentunya tak ingin lagi berada di bawah Azulgrana.
Tapi Valdes tak peduli akan hal itu dan lebih memilih berkonsentrasi membawa Barca berjaya lagi musim depan. Karena baginya bermain sepakbola tujuannya dalah menang dan jadi juara.
“Aku tidak ingin berbicara soal Real Madrid. Aku hanya ingin berbicara soal Barcelona. Kami tahu musim yang panjang dan menyulitkan menunggu kami, namun kami siap untuk itu,” sahut Valdes dilansir ESPN Star.
“Orang-orang tahu filosofiku. Bagiku sepakbola adalah soal memegang bola dan menang. Tugas utamaku adalah tidak kebobolan,” sambungnya.
Valdes juga turut bercerita soal momen terindah dalam kariernya ketika Barca mengalahkan Manchester United 3-1 di final Liga Champions kemarin.
“Beberapa tahun lalu lalu, Andres (Iniesta) dan aku menargetkan memenangi tiga titel Liga Champions. Itu hanya sebagian mimpi kami. (Frank) Rijkaard masih jadi pelatih ketika kami memenangi yang pertama. Kami ingin membuat sejarah dan itulah mengapa kemenangan di Wembley mungkin adalah momen terbaik dalam hidupku. Hari yang luar biasa,” tutup Valdes.
via Detiksport
Post title : Valdes Ingin BarcaTrus Dominan
URL post : http://krangganweb.blogspot.com/2011/06/valdes-ingin-barcatrus-dominan.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Post a Comment