10 Tips Menag Poker

1) Anda HARUS mempelajari kemungkinan. Sementara keberuntungan memainkan bagian besar dalam online poker, banyak yang akan berpendapat bahwa itu adalah sebenarnya permainan berbasis matematika. Mengetahui peringkat kartu adalah awal yang baik, tetapi tidak cukup untuk menang secara konsisten online - bahkan pada batas bawah. Puluhan grafik kemungkinan dapat ditemukan dengan pencarian Google dengan cepat. Merevisi mereka sampai mereka terjebak di kepala Anda - itu ide yang baik untuk berlatih pada tabel uang bermain sampai Anda bisa melafalkannya dengan nyaman.

2) Anda harus punya uang untuk membuat uang; sebagai aturan praktis, jangan memasukkan lebih dari 2-5% dari bankroll anda pada baris sekaligus, baik itu dalam permainan uang atau Sit n Go. Ini mungkin berarti bahwa Anda akan mulai bermain untuk jumlah kecil dari uang, tetapi Anda akan terkejut betapa cepat semua gunung up. Cara terbaik payudara akan mengambil risiko yang tidak perlu dan bermain untuk uang lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan, tidak peduli seberapa menggoda itu.


3) Jika Anda bisa mengendalikan emosi Anda, Anda jalan di depan pak. Sisa tenang dan dihitung tidak peduli apa yang terjadi pada layar adalah kunci yang benar menuju sukses. Anda dijamin untuk menjalankan ke string nasib buruk. aces Anda akan menjadi retak oleh raja-raja di beberapa titik. Tidak ada fakta melarikan diri, dan marah ketika itu terjadi tidak apa-apa kecuali kerusakan pemikiran Anda - kemungkinan selalu bekerja sendiri keluar dalam jangka panjang.

4) Bermain satu pertandingan pada suatu waktu jauh dari strategi yang optimal. Serta memotong kemenangan Anda, dapat menjadi pikiran mati rasa dan membuat beats lebih sulit untuk menangani. Memiliki lebih dari satu jendela yang terbuka membuat Anda sibuk dan membantu Anda menjadi kurang berorientasi hasil.

5) Lupakan poker menjadi permainan dan mulai memperlakukannya sebagai matematis mungkin. Untuk setiap situasi, ada jawaban yang benar dan salah yang dapat ditentukan oleh odds - ketepatan dengan yang peluang ini dapat dihitung adalah apa yang membuat atau istirahat pemain.

6) Pada batas lebih rendah, jangan menggertak kecuali jika Anda benar-benar harus. Anda bisa menarik poker bergerak paling canggih yang pernah melihat dan orang lain masih akan terlalu disibukkan dengan dua pasangan nya-bahkan memikirkan lipat.


7) Stack ukuran yang relatif. Sebuah keuntungan chip adalah masalah besar dan memungkinkan Anda untuk memberikan tekanan besar pada lawan - ini berlaku untuk kedua turnamen dan permainan uang. Jika Anda memiliki chip 10k, melemparkan 200 dalam pot tidak akan menjadi masalah besar untuk Anda - tapi itu adalah lawan jika mereka memiliki hanya 800 chip kiri. Psikologis berbicara, melihat orang lain stack ukuran juga dapat berguna; mengatakan lawan Anda memiliki 10.500 chip - apakah Anda benar-benar berpikir mereka akan turun di bawah tonggak 10k tanpa tangan yang solid? Beberapa pemula dapat menjadi terlalu melekat pada tumpukan chip mereka, pastikan untuk melihat keluar untuk mereka.

8) Apa yang Anda memegang adalah tidak penting - itu apa lawan memegang yang penting. Ada situasi di mana lipat dua pasangan, set dan bahkan flushes sepenuhnya tepat. Lihatlah papan tulis; apa tangan yang mungkin bisa di luar sana, dan apa yang probabilitas bahwa lawan memegang mereka?

9) Keyakinan adalah kunci - jika Anda yakin Anda ke depan, jangan kedua menebak sendiri, melainkan fokus untuk mendapatkan sebanyak stack lawan Anda mungkin. Jika Anda tahu dalam hati bahwa Anda berada di belakang, jangan takut untuk kali lipat - bahkan jika itu membuat Anda merasa seperti idiot. 'Panggilan rasa ingin tahu' Membuat hanya untuk melihat apa lawan hampir selalu kesalahan kecuali Anda mengungkapkan bagian penting dari lawan Anda bermain strategi.

10) Jadilah agresif. Lihatlah orang-orang yang telah membuat kekayaan mereka melalui poker online dan menghitung pemain pasif - tidak ada. Jangan takut untuk menggertak dan tetap tak terduga.


http://ceriwis.us
Post title : 10 Tips Menag Poker
URL post : http://krangganweb.blogspot.com/2011/06/10-tips-menag-poker.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Post a Comment