Lantai kaca tertinggi di dunia (usa)



Jika Anda takut ketinggian, mungkin sudah saatnya untuk melihat pergi sekarang.
Tidak puas dengan memiliki bangunan tertinggi di Amerika, pemilik Sears Tower di Chicago telah menginstal empat kotak kaca melihat platform yang menempel keluar dari gedung 103 lantai atas. Balkon tersuspensi 1.353 kaki di udara dan menganjur empat meter dari gedung Skydeck.




Fearless: Anna Kane, lima, menyebar di lantai kotak persegi 10ft yang 1.353 ft Facebook




Spektakuler: Dia juga menikmati pemandangan menakjubkan di seluruh kota
"Pada awalnya saya agak takut tapi aku terbiasa untuk itu ', 10 tahun Adam Kane dari Alton, Illinois, dikatakan sebagai awan melayang oleh bawah.
"Lihatlah semua hal kecil yang biasanya besar." John Huston, salah satu pemilik Menara Sears, bahkan mengakui untuk mendapatkan 'seorang mual sedikit' pertama kalinya ia memberanikan diri keluar ke balkon. Namun, setelah perjalanan 30 atau 40, ia tampaknya telah terbiasa untuk itu.


Petualangan: Kotak menganjur empat meter dari gedung dan secara khusus dirancang untuk membuat pengunjung merasa seolah-olah mereka terapung




'Menara Sears selalu tentang superlatif - tertinggi, terbesar, paling ikon, "katanya.
'The Ledge adalah pandangan dunia yang paling mengagumkan, pandangan dunia yang paling terjal, tampilan dengan wow terbanyak di dunia. "
Di balkon yang tinggi dan 10ft 10ft luas, bisa menampung lima ton, dan memiliki kaca yang tebal 1,5 inch




Terpengaruh: Meskipun beberapa orang dewasa merasa pusing setelah mengalami Ledge, anak-anak tampaknya mengambil langkah mereka dalam




Panjang jalan Facebook: Bahkan lantai platform adalah kaca - beberapa cukup berani untuk melihat lurus ke bawah
Inspirasi berasal dari ratusan pengunjung dahi cetakan tertinggal di jendela Skydeck setiap minggu. Sekarang, staf akan memiliki permukaan kaca baru untuk membersihkan: lantai.
Arsitek Ross Wimer berkata: "Kami melakukan studi yang menunjukkan kandang empat-kaki-dalam (1,2 meter) membuat Anda merasa seperti Anda mengambang karena hanya ada ruang untuk satu baris orang, bukan dua."
The Skydeck menarik 25.000 pengunjung pada hari-hari yang jelas. Mereka masing-masing membayar $ 15 untuk mengambil lift naik ke lantai 103 gedung kantor 110-cerita yang dibuka pada tahun 1973.

Sumber : Kaskus
Post title : Lantai kaca tertinggi di dunia (usa)
URL post : http://krangganweb.blogspot.com/2011/06/lantai-kaca-tertinggi-di-dunia-usa.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Post a Comment