Linkin Park Akan Tampil Di Indonesia



Kabar Gembira Buat Rakyatr Indonesia Yang Ngefans Sama Linkin Park,,,
Oh yeahhh,,likin Park akan Tmpil Di jakarta Sekitar Tanggal 21 September..Lama Ya..hehe
Kedatangan mereka Akan mengelar Tour yang bertajuk " A Thousand Suns Word Tour " Pertujukan Itu  Diadakan Dalam Rangka  " A THOUSAND SUNS WORD TOUR " 2010.

Menurut Rencana Acara Tersebut Yang Saya Baca Dari WOWKEREN Di Gelar Oleh Big Daddy Sebagai Pihak Promotor,Sebagai Mana Dilansir DETIKHOT..eITZZZZZ Harga Tiket Nya juga gax Murah Sob..Secara Band Luar Negri Yng tERkenal Bahkan Diseluruh Dunia..Harga Tiket nya Dibandrol Dengan Harga Rp 2,5 Juta Untuk Kelas Yellow,Rp 1,9 Juta untuk kelas blue,Rp 1.2 Juta untuk kelas festival, Rp 1 Juta Untuk kelas Green,Rp 750 Ribu Untuk Mid Section Dan...yang Paling murah Rp 550 Ribu Utuk Kelas side section. . . Wow Mahal Baget Ya sob..hehehe..Datang Gax nih.
Kabarnya Tiket Akan Dijual Tanggal 18 Juni Di INDOR SENAYAN.Jakarta Selatan.Siap-Siap Minta Uang Sama Orang Tua nich..hehehe

Eittzzzz Sebagai Informasi Band Likin Park Bukan Pertama Kalinya Performace / Mengelar acara Di indonesia Pertama Kali.Sebelumnya Band yang Di Gawangi Chester Beninngton , Rob Bourdon , Brad Delson , Dave Farell , Joe Hahn Dan Mike Shinoda Ini pernah Mengelar Acara Di Jakarta " TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL " Jakarta Utara Pada Tanggal 13 Juni 2004.


Lihat Gak Sob..heheh
Siap Uang Jutaan ..wkwkwk
Sampai Ketemu.
Post title : Linkin Park Akan Tampil Di Indonesia
URL post : http://krangganweb.blogspot.com/2011/06/linkin-park-akan-tampil-di-indonesia.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Post a Comment